SHARE
Facebook
Twitter

Geoenergi – Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di tanah air, Medan memiliki daya tarik tersendiri bagi industri otomotif nasional. Medan menjadi pintu masuk industri otomotif ke daerah lain di sekitarnya. Hal ini menjadi salah satu pendorong Dyandra Promosindo untuk terus berkomitmen menyelenggarakan pameran otomotif berkualitas bagi masyarakat Medan dan sekitarnya.

Selain menampilkan line up terbaru dari para peserta pameran, panitia juga telah menyiapkan beberapa acara pendukung spesial demi menghibur pengunjung Pameran Otomotif Medan 2016. Salah satu acara spesial yang akan digelar adalah Sound Battle, sebuah kontes audio mobil yang menilai kualitas sound system para peserta. Acara ini digelar pada Sabtu (28/5) dan Minggu (29/5) besok. Acara akan dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 11.00 – 15.00 WIB dan 19.00 – 20.00 WIB pada hari Sabtu serta 11.00 – 15.00 WIB dan 20.00– 21.00 WIB pada hari Minggu.

Sound Battle diikuti oleh sekitar 30 mobil modifikasi dari daerah Medan dan sekitarnya yang akan bertarung di lima kelas penjurian, yaitu SQ Unlimited, SQ 2K, SQ 4K, SQL 4W, dan SQL Unlimited.

Acara ini menjadi semakin spesial dengan hadirnya dua juri internasional yaitu Raveeroj Ongsiriwattana dari Thailand dan Jino Bhucksasri dari Filipina. Kegiatan ini terselenggara melalui kerjasama dengan European Mobile Media Association (EMMA), dimana penjurian akan dilakukan dengan standar EMMA.

“Program Sound Battle kami harapkan bisa menjadi pemicu bagi para modifikator, khususnya di bidang audio untuk terus menunjukkan hasil karya terbaik mereka. Hadirnya juri internasional merupakan kesempatan emas bagi para pemain lokal untuk menunjukkan kemampuan mereka di level internasional,” ujar Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan 2016, Dyandra Promosindo.

Ia menyatakan bahwa Dyandra akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Medan, terutama para pecinta otomotif kota Medan.

POM motor 1

Hadirnya Sound Battle pada akhir pekan ini dipastikan akan semakin menambah kemeriahan POM 2016 yang digelar di Santika Dyandra Convention Center. Untuk semakin menarik minat pengunjung, panitia telah menyiapkan Grand Prize bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit motor. Pengundian akan dilakukan di hari terakhir penyelenggaraan POM 2016.

Selain Sound Battle, POM 2016 juga dimeriahkan dengan hadirnya modifikator lokal di booth Indonesian Builder. Booth ini menampilkan empat builder lokal yang menghadirkan dua mobil dan enam serta satu builder nasional. Para builder ini layak disebut seniman di bidang otomotif karena selain memperhatikan sisi fungsional, mereka juga tidak melupakan sisi estetika dari hasil karya mereka. Sejak hari pertama penyelenggaraan POM 2016, booth Indonesian Builder menjadi salah satu booth yang banyak menarik perhatian pengunjung. (Pam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY