Pertamina MOR V Bagikan Takjil untuk Konsumen SPBU

0
22
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: pertamina

Surabaya, www.geoenergi.co.id – Selama Ramadhan 1438 H / 2017 M, Pertamina MOR V Surabaya meluncurkan program “Takjil Pertamax” secara serentak di 1173 SPBU di wilayah MOR V yakni, Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB. Dalam program Takjil Pertamax ini, Pertamina membagikan takjil secara gratis bagi seluruh konsumen di SPBU wilayah MOR V setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Takjil akan dibagikan saat menjelang Maghrib atau berbuka puasa selama satu bulan penuh dari tanggal 27 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 di setiap SPBU. Menurut GM MOR V Herman M. Zaini, program khusus Ramadhan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Pertamina sekaligus memberi motivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina juga menghadirkan program “Pertamax Berkah Perjalananku”, yakni khusus bagi konsumen yang membeli Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamina yakni Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di seluruh SPBU wilayah MOR V selama bulan Ramadhan akan mendapatkan hadiah oli atau pelumas yang dipilih langsung secara gratis.

Setiap pembelian BBK senilai Rp 1.000.000, secara akumulatif, pelanggan akan mendapatkan gratis 2 liter Fastron (Techno/Diesel), sedangkan untuk pembelian senilai Rp 300.000, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter Enduro (Matic/Racing).

Sebelum mengikuti program ini, pelanggan perlu mengunduh aplikasi PertaminaGO dan melakukan registrasi di aplikasi tersebut. Program “Pertamax Berkah Perjalananku” ini berlaku untuk struk periode pembelian dari 29 Mei – 29 Juni 2017 dengan periode penukaran hadiah pada minggu ke II Juli 2017. Adapun kuota hadiah yang tersedia terbatas yakni sebanyak 15.000 penukaran hadiah. (pam)

LEAVE A REPLY