SHARE
Facebook
Twitter
foto: istimewa

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Menanggapi sejumlah isu di media sosial yang menginformasikan bahwa pada tanggal 4 Nov 2016 KRL tidak berhenti di sejumlah Stasiun seperti Juanda, Gondangdia dan Cikini, PT KAI Commuter Jabodetabek menghimbau kepada seluruh pengguna jasa bahwa informasi tersebut tidak benar, demikian keterangan tertulis dari Eva Chairunisa, Vice President Corp Communication, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), yang diterima www.geoenergi.co.id, hari Kamis (3/11/2016).

“Pada Jumat 4 Nov 2016 seluruh perjalanan KRL beroperasi sesuai jadwal normal dan berhenti di seluruh stasiun,” tegasnya.

Lanjut Eva Chairunisa, sementara terkait informasi rencana aksi unjuk rasa yang akan berlangsung pada esok hari (4/11) di seputaran Istana Negara, Balai Kota, dan Gedung DPR, untuk tetap menjaga situasi Stasiun dan KRL tetap kondusif, PT KCJ mengerahkan sejumlah personil keamanan tambahan di delapan titik stasiun, antara lain Juanda, Gondangdia, Manggarai, Tebet, Sudirman, Palmerah, Tanah Abang, dan Bekasi.

“Sebagai contoh pengamanan di Stasiun Juanda. Dari semula 14 personil keamanan, menjadi 34 personil. Begitu pun di 7 stasiun lainnya akan menyesuaikan. PT KCJ menghimbau para pengguna jasa agar selalu mengikuti tata tertib untuk kenyamanan dan keamanan bersama,” jelas Eva. (Pam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY