SHARE
Facebook
Twitter
Dari kiri: Carlos Lange, President of GE’s Distributed Power business and Richard Jory, Vice President of Shell Lubricants Global Key Accounts

Geoenergi – Pelumas mesin gas Shell Mysella direkomendasikan sebagai pelumas  mesin gas GE Jenbacher yang dipasarkan di lebih dari 80 negara. Rekomendasi ini berlaku selama tiga tahun sejak April 2016.

Shell mengumumkan bahwa perusahaan ini direkomendasikan GE sebagai pemasok pelumas  global untuk mesin gas GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6 pada hari Jumat (24/06). Kesepakatan ini akan berlangsung selama tiga tahun terhitung sejak April 2016.

“Ini adalah tonggak sejarah yang penting bagi Shell, dimana kerjasama kami dengan produsen mesin gas GE Jenbacher dibawa ke tingkat yang lebih tinggi. Kami berharap bahwa dengan meningkatnya kolaborasi antara Shell dan GE, maka para konsumen mesin gas GE Jenbacher dapat ikut merasakan pemeliharaan dan pelayanan kami yang ada di seluruh dunia. Kami percaya bahwa segalanya menjadi mungkin jika kami bekerja sama,” ungkap Richard Jary, Wakil Direktur Global Key Accounts Shell.

Setiap mesin gas baru GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6  yang terjual akan dipasangi pelat dengan tulisan yang merekomendasikan Shell Mysella sebagai pelumas mesinnya. Shell dan GE akan terus memperkuat kolaborasinya dalam menciptakan formula pelumas mesin baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen mesin gas GE Jenbacher  sekaligus memperbanyak variasi jenis dan model mesin. Perjanjian ini akan mencakup pasar seperti Argentina, Australia, Brasil,Bangladesh, Tiongkok, Denmark, Perancis, Jerman, Hungaria, India, Indonesia, Italia, Belanda, Pakistan, Rusia, Spanyol, Turki, UK dan AS.

Carlos Lange, Direktur Usaha Pembangkit Listrik Terdistribusi GE, “Kami memilih untuk berkolaborasi dengan Shell karena teknologi inovatifnya yang dapat meningkatkan kinerja mesin gas GE Jenbacher serta memberikan solusi pelumasan yang menguntungkan bagi para konsumen kami. Kapasitas Shell dalam bidang ini telah terbukti dan sejak dulu Shell pun memiliki hubungan yang baik dengan para pengguna akhir dan mitra penyalur mesin gas GE Jenbacher.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY