Kantong BBM Siap Kawal Liburan

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto: Pertamina

Jakarta, www.geoenergi.co.id – Bagi Anda yang ingin menikmati waktu liburannpanjang tahun ini tidak usah khawatir. Posko Nasional Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 melaporkan kondisi BBM, ketenagalistrikan, dan LPG tidak perlu dikhawatirkan.

Status pasokan BBM dan LPG dalam kondisi normal. Daya Mampu Pasok Ketenagalistrikan Nasional 33.706,45 MW dan Beban Puncak sebesar 27.815,92 MW sehingga kapasitas Cadangan Daya nasional sebesar 5.890,53 MW.

Kemudian Kondisi Kegunungapian 2 Gunungapi berstatus Awas (G. Agung dan G. Sinabung) dengan 18 Gunungapi berstatus Waspada. Cek selalu MAGMA di (link: http://s.id/MAGMAIndonesia) s.id/MAGMAIndonesia atau (link: http://magma.vsi.esdm.go.id) magma.vsi.esdm.go.id.

Dan, untuk yang ingin menghabiskan liburan dengan menggunakan kendaraan pribadi tidak usah takut kehabisan BBM. Sebab jajaran Pertamina telah menyediakan kantong-kantong BBM. Untuk memudahkan perjalanan. Sudah ada 4 ‘kantong’ BBM di Lumajang, Purworejo, Mangkang dan Jember. 6 Kios Pertamax di Jalur utara Jawa dan jalur menuju Kota Medan disertai 5 lokasi Pertamax Motor di sepanjang jalur utara Jawa. Kalau butuh info terkait BBM, LPG bisa langsung telpon ke 1 500 000. (Pam)

LEAVE A REPLY