Posko Lesehan Enduro di Jalur Mudik dari Pertamina Lubricants

0
506
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jakarta, www.geoenergi.co.id – PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri menghadirkan posko-posko istirahat sepanjang jalur mudik yakni Lesehan Enduro yang mulai siaga 24 jam mulai tanggal 20 – 24 Juni 2017 ini.

“Selama 12 tahun, Lesehan Enduro hadir menemani para memudik dalam perjalanan. Khususnya pengguna motor, kami berupaya mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan. Kami hadir dengan pokso Enduro yang memberikan tempat beristirahat yang nyaman,” kata Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, dalam keterangan persnya, Selasa (20/6).

Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor. Adapun Lesehan Enduro merupakan salah satu program “BERKAH ENDURO 2017”, yang merupakan posko khusus pemudik motor.

Pertamina Lubricants telah menyiapkan lima posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan. Selain itu, terdapat 11 posko lainnya yang tersebar di tujuh Sales Region PT Pertamina Lubricants mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Lesehan Enduro menyediakan fasilitas berupa santap sahur, ta’jil, kopi dan teh instan, ruang beristirahat, ruang ibu menyusui, area bermain untuk anak-anak (games mewarnai dan menyusun lego), pijat gratis, cek kesehatan ringan (cek kadar glukosa darah dan obat-obatan ringan), tips keselamatan berkendara, serta area service ringan kendaraan. (pam)

LEAVE A REPLY