Pertamina & Lamborghini Adakan Lomba Kreativitas Tanpa Batas

Pertamina & Lamborghini Adakan Lomba Kreativitas Tanpa Batas

437
0
SHARE
Facebook
Twitter
foto: Pam

Jakarta, Geoenergi – PT Pertamina (Persero) terus menjalin kerjasama dengan perusahaan mobil tersohor dari Italia, Lamborghini. Kerjasama untuk kali ini dengan melaksanakan beraneka program berlabel “Kreativitas Tanpa Batas”.

“Sebenarnya, ini bukan kali pertama Pertamina menggandeng Lamborghini, ada beberapa kerjasama lain yang telah disepakati, yakni brand pelumas dan bahan bakar Pertamina, Fastron Platinum dan Pertamina Pertamax Racing,” kata Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) saat launching program “Kreativitas Tanpa Batas”di Senayan City, Jakarta, Jumat (03/06).

lamborgini 2

Diimbuhkan Wianda, “Kerjasama Pertamina dan Lamborghini tahun ini tidak hanya dititikberatkan pada kerjasama teknis di bidang engineering terutama dengan pelumas Pertamina. Kali ini masyarakat juga diharapkan dapat lebih efektif ikut serta dalam rangkaian kompetisi Pertamina dan Lamborghini yang akan diadakan beberapa waktu ke depan.”

Wianda mengharapkan kompetisi ini dapat dijadikan ajang keikutsertaan masyarakat terutama generasi  muda dalam memacu ide dan kreativitas di mobil Lamborghini. Kompetisi terdiri dari tiga kegiatan, yaitu Lamborghini Livery Contest yang merupakan kompetisi desain grafis dengan menggunakan platform digital dan menggunakan image Lamborghini sebagai kanvasnya. Kemudian kompetisi Lamborghini Engineer and Mechanic Contest, yang diharapkan mampu menarik keterlibatan langsung mahasiswa di bidang teknik otomotif dan teknik mesin, serta para mekanik dan pencinta otomotif.

Kompetisi yang ketiga adalah Lamborghini Simulator Challenge yang secara khusus diadakan untuk menarik partisipasi masyarakat khususnya dalam rangkaian aktifasi kegiatan Lamborghini Simulator Challenge yang nantinya akan berlangsung di tiga kota besar yaitu Jakarta, Makassar dan Medan.

Untuk hadiah Pertamina telah menyediakan hadiah utama Lamborghini Factory Visit ke Italia, di samping hadiah lain seperti Macbook air, hingga Wacom, dengan total hadiah senilai Rp 75 juta. (Pam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY